Selasa, 27 Januari 2015

Perkenalan

Perkenalkan nama saya Dina Alfaeni Rahmawati,
 ya.,a., teman-teman bisa memanggil saya Dina atau Nikita Willy,..hehe.
Banyak orang yang bilang kalau aku ini Humoris tapi yaa..tidak sedikit juga sih yang bilang kalo aku ini JUDESS..#urggghh nyeseeek. Jadi kesimpulannya aku ini adalah orang judes yang humoris,,hehe *aneh ngak tuh..???* 

Saya lahir di Kebumen. Kota yang terkenal dengan Sentra Industri Kerajinan Genteng,saya menghabiskan waktu kecil yang penuh canda tawa itu di Kota yang sangat indah tempat wisatanya (dibaca Kebumen), sayangnya itu ngak berlangsung lama,setelah saya lulus di SMP *eehh* tepatnya MTsN Kebumen 2 saya memutuskan untuk merantau keluar kota "maksudnya ke Magelang,,hehe" yaaa..,,demi mengejar cita-cita,,asiikk.
Dan sekarang saya melanjutkan studi saya di Jurusan Akuntansi SMK Muhammadiyah 1 Borobudur,yang pasti tempatnya dekat dengan Wisata Candi Borobudur,di SMK itu saya menemukan hal-hal yang baru "apalagi disitu cewe semua",,hadehh dan saya juga menemukan teman-teman yang aneehh.,ehh maksudnya teman-teman yang luar biasa dan memotivasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar